Tuesday, October 08, 2013

Another Free Trip

Sumpah, bahagia banget. Cuman karena seonggok foto *halaah seonggok* bisa bikin dunia berasa cuman buat gw.

Di pagi hari itu, seperti biasa gw berangkat ke kantor, mengucapkan 'Selamat Pagi' kepada para staff, kemudian duduk di posisi gw bekerja, menyalakan komputer, buka email, buka Facebook. Seperti biasa, buka Facebook, kepo, scroll timeline Facebook. Terus liat Majalah Jalan-Jalan update foto pengumuman pemenang survei Majalah Jalan-Jalan gitu. Dalem hati berkata, 'Wah, ga ada orang Bandung yang menang'. Gw perhatiin aja hadiah-hadiahnya. Ada yang dapet T-shirt Majalah Jalan-Jalan, ada juga yang dapet voucher senilai 2 juta dari Nusa Trip, terus hadiah utamanya ada juga jalan-jalan gratis selama 4 hari 3 malam dari Wisata Thailand dan berkata dalam hati 'Enak bener nih jalan-jalan gratis'. Gw cuman cengo tuh liatnya. Tapi, pas gw liat baik-baik tuh foto................................
 Liat lagi yaa fotonya berulang-ulang..
Ada nama gw!!! berasa mimpi.... Nama gw di deretan '2 ORANG PEMENANG BANGKOK TOUR 4 HARI 3 MALAM'.. Bacanya itu mesti berulang-ulang saking ga percayanya nama gw tercantum di foto itu... Jantung berdegup kencang seperti genderang mau perang...
He he he he.. how lucky I am.. Saking ga percayanya, gw sampe mengingat-ngingat kapan nih gw ngisi survei.. Perasaan udah lama banget ngisinya, terus emang ga ngeh juga sama hadiah yang ditawarin waktu itu.. Bener-bener yang namanya iseng-iseng berhadiah tuh bener-bener berhadiah...
Pada awalnya, gw kira cuman tour di Bangkoknya aja nih yang gratis. Seketika galau cari tiket pesawat ke Bangkok.. Eh tetiba, dapet email kalau panitia menanggung semuanya sampe ke tiket pesawatnya..
Berasa banget ini seperti kejatuhan kentang McD yang banyak banget dari langit terus gw makanin semuanya hahahaha.
Tapi, sayangnya tiket pesawatnya tuh Jakarta-Bangkok PP, secara sekarang sampe tahun depan gw masih stay di Bali.. Ya ga apa lah, daripada manyun.. Masih mending gratis hahaha..
Berterima kasih banget sama Majalah JalanJalan yang udah milih gw sebagai pemenang.. Ga nyesel tiap bulan beli majalahnya, ngebacain tiap artikel yang disuguhin..

No comments:

Post a Comment