Sunday, December 29, 2013

2013 to 2014

Pernahkah lo merasa bahwa waktu akhir-akhir ini super berjalan dengan cepat??
Gw merasakannya...
Kayaknya baru tahun lalu gw galau gara-gara sesuatu, tahun ini gw pun galau karena kebanyakkan rencana jalan yang sebenarnya entah bakal terlaksana apa engga..
Apa aja sih yg gw lakukan selama tahun 2013 ini?
Gw bakal menjabarkan 'Best Moment of 2013' gw di sini, silahkan dibaca, jika tidak berkenan, ga usah dimasukkin hati, masukkin aja ke tong sampah..

- Ketika gw jalan mendadak ke Karimun Jawa. Ga mendadak juga, tapi tetep aja baru terencana seminggu sebelumnya.. Seneng-seneng di sana, taunya malah terancam ga bisa pulang! Badai menerjang Karimun Jawa dan kapal ke Jepara ga bakal ada yang beroperasi hampir seminggu. Gila! Mana duit pas-pasan. Selalu ada kejadian unik kalau jalan-jalan hahahaha. Pada akhirnya saat itu memutuskan naik kapal barang menuju Semarang, dengan resiko ditangkep polisi kalau ketahuan, karena ilegal!! 11 jam terombang-ambing di laut, semua mabok! Nyampe darat, masih kerasa hawa laut *goyang-goyang*

- Dapet lokasi job training di Bali. Padahal lebih pengen di Batam, karena pengen jalan-jalan ke Singapura dan sekitarnya. Tapii, Tuhan berkehendak lain.

- Dapet hadiah jalan-jalan gratis ke Bangkok!! Ini super best moment all my life... All inclusive ditanggung untuk 4 hari 3 malam, itu senilai 6juta lebih deh gw rasa.. Gw cuma sisa ngeluarin duit buat oleh-oleh.. Gila!! Impian jalan gratis gw kekabul dalam sekali uji coba survei kuis hahaha.. Alhamdulillah puji syukur banget untuk hal itu..

- Dapet pengalaman kerja di bidang travel yang selama ini gw dambakan. Gw harus bisa jadi pengusaha travel nan sukses!! Kesalahan-kesalahan yang gw buat selama job training ini mesti jadi pelajaran kalo gw buat travel atau nanti kerja di travel orang. Tapi moga aja jadi owner..

- Iseng buka biro travel, namanya Plesir Tour Travel. Awalnya karena gw emang seneng aja bantuin temen atau keluarga atau siapa aja yang mau jalan-jalan, gw bantuin cari apa yang dia mau. Sampe pada akhirnya gw memutuskan buat ini, meski belum resmi, soon will be resmi and be the biggest and trusted travel!! Alhamdulillah, keuntungannya lumayan, masih buat jadi modal selanjutnya :)

- Hari nikahnya temen gw, Dina Astriana. Itu semacam patokan 'gw kapan nikah?sama siapa?'. Umur gw tahun ini 23 tahun. Belom lulus, calon suami yang pasti pun ga ada hahaha.. Moga di tahun 2014 udah pasti.. Aamiin

Udah sih itu aja deh..
2014 gw mesti jadi yang lebih baik lagi!!! Harus tobat sih lebih tepatnya hahahaha...

No comments:

Post a Comment